Ukir Jepara



Sepanjang jalan berpaving yang telah diperluas demi kenyamanan pengunjung ini dipenuhi aneka produk khas Jepara dari kayu Jati, Meh atau Trembesi, maupun mahony. Mulai dari patung, aneka dekorasi ukir, maupun dekorasi dari kayu utuh. Semua adalah karya seni asli pengrajin ukir Jepara yang telah terkenal kerajinan kayunya sejak abad 18.
Reputasi kami telah mendunia jauh sebelum Indonesia merdeka, ungkap seorang pengrajin patung.
Jika dulu hanya ada kios-kios kecil sekaligus rumah yang menjual produk unggulan Jepara ini, saat ini terus saja dibangun toko-toko maupun showroom baru dan besar yang terkesan eksklusif mengingat potensinya yang sangat baik.
Bahkan pemerintah daerah Jepara tahun ini memasarkan Jepara Industrial Bondedzone atau yang disebut juga Jepara UKM Center seluas 27,2 hektar. Lokasinya di Sentra kerajinan Mulyoharjo dan dilengkapi dengan aneka fasilitas dan infrastruktur yang menunjang serta mempermudah proses ekspor mebel furniture dan handycraft Jepara.
Lokasinya hanya 5 menit dari pusat kota Jepara dan. Diharapkan lokasi baru ini semakin mengukuhkan Jepara sebagai sentra Furniture dan Handycraft Dunia, Bagi pengunjung yang tertarik mau beli saya siap melayani Apapun bentuknya.
Ukir Jepara
 



Sumber: pariwisatajepara.blogspot

0 Response to "Ukir Jepara "

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme