5 Penampakan UFO di Indonesia

1. Gunung Agung, Bali

bloggermalaz.blogspot.com - 5 Penampakan UFO di Indonesia
Pada tanggal 17 Agustus 1973, seorang wisatawan Jepang yang bernama Ryo Terumoto berhasil mendokumentasikan foto UFO ketika ia berwisata ke daerah Gunung Agung di Bali. Ia menyadari saat hasil cetakan fotonya menampakkan sebuah benda berbentuk cakram yang melayang di depan Gunung Agung tersebut.

Foto ini kemudian di muat di majalah Hito to Nippon terbitan bulan Maret 1974 dengan judulnya yaitu "Piring Terbang di Atas Pulau Bali?".

2. Porong, Sidoarjo
bloggermalaz.blogspot.com - 5 Penampakan UFO di Indonesia

Pada tanggal 27 Juni 1977, Dr. Ir. Aryono bersama rekan-rekannya sedang melakukan perjalanan sekitar daerah Porong. Kemudian mereka melihat ada benda langit yang menarik perhatian di sebelah barat. Mereka kemudian menyiapkan alat foto untuk mengambil gambar yang disangka adalah meteor. Namun tiba-tiba benda tersebut berbelok arah 900 ke arah selatan, yang tampak seperti bunga api.

3. Pantai Cilamaya, Jawa Barat

bloggermalaz.blogspot.com - 5 Penampakan UFO di Indonesia

Di komplek menara pengeboran minyak Arjuna yang berjarak 83 km dari pantai Cilamaya, Karawang; Ir. Tony Hartono Rusman melihat titik hitam berbentuk lonjong di langit. Benda tersebut bergerak seperti bumerang, kemudian bergerak naik lalu menghilang.

Sebelum benda tersebut menghilang, Tony kebetulan membawa kamera Olympusnya yang langsung dibidikkan pada benda tersebut. Hasil fotonya tersebut kemudian menyebar dan menjadi terkenal di seluruh dunia.

4. Pekanbaru, Riau
bloggermalaz.blogspot.com - 5 Penampakan UFO di Indonesia

Pada tahun 2007, Seorang pemuda bernama Doris melihat benda aneh di angkasa ketika ia duduk diteras rumah pada malam hari. Semula ia mengira bahwa benda tersebut yaitu bintang atau pesawat. Namun ternyata salah, karena benda tersebut tidak seperti bintang dan pesawat. Lalu ia mengabadikan benda tersebut melalui kameranya.

5. Depok
 bloggermalaz.blogspot.com - 5 Penampakan UFO di Indonesia

Penampakan benda aneh di angkasa lainnya dilihat oleh penjaga warung pada tanggal 30 April 2007 di daerah Kukusan Beji, Depok. Dia melihat tiga objek yang bergerak melingkar di angkasa. Semula ia mengira benda tersebut adalah pesawat, namun daerah tersebut bukan daerah lintasan pesawat terbang. Benda aneh tersebut tidak menimbulkan suara apapun dan kemudian menghilang dalam waktu sekejap. Untungnya penjaga tersebut sempat mengabadikan benda tersebut dengan menggunakan kamera ponselnya.
 
Nah, itulah 5 Penampakan UFO di Indonesia semoga menambah wawasan anda tentang artikel 5 Penampakan UFO di Indonesia
 
 
 
 
Sumber 

0 Response to "5 Penampakan UFO di Indonesia "

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme